Sementara tim support email hosting kami bekerja untuk memulihkan akses ke semua layanan email hosting,
kami telah mengambil beberapa langkah tambahan untuk memastikan bahwa pengguna yang sedang menggunakan IMAP dan memiliki email lama disimpan terus melakukan penyelamatan melalui ini outage .

Informasi rinci yang berkaitan dengan perubahan ini diberikan di bawah ini :
 
 
Apa yang kami ubah ?
 
Kami menonaktifkan fungsi IMAP untuk subset dari domain yang terkena masalah email .
 
Mengapa kami menonaktifkan IMAP ?
 
Sementara pemulihan data historis ini masih dalam proses , kami mencoba untuk memastikan bahwa pengguna yang memiliki salinan lokal email mereka tidak terpengaruh ketika mereka mencoba untuk melakukan sinkronisasi akun email mereka melalui email client seperti Thunderbird atau Outlook .

Setelah IMAP dinonaktifkan , tidak akan ada perubahan apapun pada email yang saat ini disinkronisasikan .
 
Kapan pengguna mengharapkan fungsi IMAP untuk dikembalikan ?
 
Meskipun sulit untuk berkomitmen pada waktu yang tetap , kami berharap ini memakan waktu beberapa hari . Setelah mengatakan ini, kami menjamin Anda bahwa perubahan ini tidak bersifat permanen .
 
Bagaimana pengguna saya mengakses email mereka sementara itu ?
 
Untuk saat ini , klien Anda akan perlu untuk mengakses email mereka melalui Webmail dibandingkan dengan menggunakan mail client . Klien Anda harus dapat mengirim dan menerima email dari Webmail .
 
Apakah klien saya perlu melakukan apa-apa ?
 
Perubahan ini tidak akan berdampak pada kemampuan mereka untuk mengirim / menerima email . Kami akan mengirimkan seluruh informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah lebih lanjut yang perlu diambil.

Namun , sampai kemudian kami merekomendasikan bahwa klien tidak membuat perubahan apapun mereka pengaturan mail client yang ada atau konfigurasi IMAP .



Saturday, April 26, 2014







« Back

Powered by WHMCompleteSolution